Polri  

Menjaga NKRI dengan pengajian umum

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam menyambut di Bulan Muharram 1444 Hijriah Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menghadiri Pengajian Umum yang dilaksanakan di Alun-alun Bondowoso, tepatnya pada Senin Malam 08/08 2022.

Kegiatan Pengajian Umum ini diadakan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, apalagi sekarang adalah bulan Muharram 1444 H.

Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut diantaranya, Bupati Bondowoso, Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Danyonif 514/Raider Bondowoso, Habib Azaim Pengasuh Pondok Pesantren Salawiyah Sukorejo Situbondo, KH. Hasan, Syeh Amar, KH. Afif, KH. Imam Nahrawi, KH. Yasid serta para undangan yang mengikuti pengajian Umum.

BACA JUGA :  Samsat Bondowoso Bagikan Puluhan Nasi Kotak

Selaku penceramah didalam acara pengajian Umum adalah Habib Azaim pengasuh Pondok Pesantren Salawiyah Sukorejo Situbondo.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menyampaikan pesan sekaligus mewakili kesatuan Polres Bondowoso mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Pengajian Umum tersebut.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI bersama Forkopimda Jatim Membuka Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Program Desa Anti Korupsi

“Semoga dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah kali ini dapat kita jadikan sebagai momen untuk memelihara kedamaian hidup berbangsa dan bernegara,”ungkapnya.

Kapolres Bondowoso juga menyampaikan, “Agar setiap masyarakat bisa menjadi polisi dalam masyarakat itu sendiri, sehingga dapat terwujud Harkamtibmas dan tercipta situasi yang aman kondusif di bawah ridho illahi, ” ujarnya.

Kapolres Bondowoso juga tidak lupa meminta kepada semua yang hadir di Pengajian untuk mendoakan kesatuan Polri Indonesia agar senantiasa diberikan berkah dan rahmad serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Melakukan Pengecekan dan Kontrol Kesiapan Anggota Dalam Melaksanakan Tugas

“Kita semua harus mensyukuri apa telah Allah SWT berikan pada kita, karena dengan Rahmad nya kita bisa tetap menjalani hidup yang sudah digariskan kepada kita dan kita cuma berusaha untuk lebih baik lagi kedepannya, ” tutup Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

(Red)