Polri  

Bukti Kedekatan Kapolres Wimboko dengan Masyarakat Bondowoso

Bondowoso, BULETININDO.COM – Untuk menghilangkan kesan angker terhadap sosok Polisi di mata masyarakat sekaligus untuk membangun rasa empati masyarakat kepada Polisi, selaku Kapolres Bondowoso menyapa dan memberi semangat kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso, Rabu 10/08 2022.

Sudah menjadi suatu kewajiban bahwa anggota Polri harus bisa menjaga dan menyayangi warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso. Kecintaan Anggota Polri kepada masyarakat dapat menciptakan suatu hubungan keakraban dan kedekatan antara Polisi dan masyarakat sejak dini.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko Berikan Apresiasi Kepada Anak Muda Berprestasi

Sebagai wujud kecintaan kepada masyarakat, di sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK memberikan motivasi dan idukasi kepada masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan bekerja untuk mencari Nafkah buat keluarganya.

Pada waktu itu Kapolres Bondowoso menyapa salah satu warga yang saat itu bekerja dibengkel yang tempatnya dipinggir jalan, Kapolres menghampirinya dan mengajak untuk bercerita dan bercanda tawa kepada salah satu warga tersebut.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Adakan Giat Piramida Dengan Olah Raga Bersama Insan Pers

Kedekatan antara mereka sangat terlihat, sambil bercanda dan sendau gurau, AKBP. Wimboko, SIK juga bertanya-tanya tentang penghasilan sehari-harinya. Mereka menjawab dengan jujur dan penuh dengan senyuman.

Mendengar jawaban tersebut AKBP. Wimboko, SIK langsung memberikan motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan berdoa untuk menjalani kehidupan serta mencari rejeki yang halal.

BACA JUGA :  Terinspirasi Dari Pahlawan Nasional, Pemuda Bondowoso Lakukan Giat Kolaborasi

“Kami memberikan Motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk giat bekerja demi menutupi kebutuhan sehari-hari. Dengan keiklasan dan rejeki yang barokah, maka rejeki itu akan datang sendirinya, ” ungkap Kapolres Bondowoso.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja dengan mendapatakan rejeki yang halal tanpa harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Carilah rejeki dengan Halal dan Barokah demi menghidupi keluarga, “tutup AKBP. Wimboko, SIK.(Wafi)