Polri  

HUT Polwan ke-74, Kapolres Bondowoso Bersama Ibu Kapolres Anjangsana di RS Bhayangkara

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam rangka rangkaian HUT Hari Jadi Polwan ke 74 Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK bersama Ibu Ayu Wimboko dan didampingi jajaran Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan anjangsana ke RS Bhayangkara. Kegiatan anjangsana ini dilakukan di RS Bhayangkara, tepatnya pada hari Rabu 10/08 2022 sekitar pukul 09.00 Wib.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-74 tahun 2020. Didalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Bondowoso beserta rombongan mengunjungi anggota Polres Bondowoso yang berada di RS Bhayangkara.

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso menyampaikan, “Kami lakukan kegiatan anjangsana ke RS Bhayangkara dalam rangkaian HUT Hari Jadi Polwan yang ke-74, serta kami sekaligus menjenguk para pasien yang di rawat di RS Bhayangkara, ” tuturnya.

“Bagi jajaran Polwan yang berada khususnya Polres Bondowoso kami harapkan untuk tetap sinergi dan mencoba mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat, ” ujar Kapolres.

“Tidak hanya itu, tugas Polwan juga sangat diperlukan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang kesehatan, seperti melaksanakan Vaksinasi, karena jiwa Perempuan sangat paham dan lembut dalam menghadapi semua masalah, ” imbuhnya.

“Kami juga ucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke 74, semoga kedepannya Polwan lebih baik lagi dan semangat dalam menjalani tugas demi NKRI, ” tutup AKBP. Wimboko, SIK.(Wafi)