Polri  

Kapolres Bondowoso Melakukan Pengecekan dan Kontrol Kesiapan Anggota Dalam Melaksanakan Tugas

Bondowoso, BULETININDO.COM – Guna Memastikan Situasi dilingkungan Mapolres Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK melakukan pengecekan dan Kontrol anggota yang bertugas didalam kantor maupun di luar kantor dan piket fungsi, Rabu 10/08 2022.

Bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas dan piket fungsi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain itu AKBP. Wimboko, SIK juga ingatkan anggota jaga untuk memakai masker guna mengantisipasi penyebaran virus corona kembali menyebar di Kabupaten Bondowoso, dihimbau agar anggota selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap ikuti Prokes (Protokol Kesehatan).

Usai Mengecek Anggota, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK Kemudian melanjutkan mengecek Piket Fungsi serta petugas jaga ruang tahanan agar meningkatkan kewaspadaan serta menambah pengawasan yang ketat terhadap tahanan.

Kapolres Bondowoso mengatakan kegiatan itu selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. Sekaligus Memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil Polres Bondowoso agar semangat dalam menjalankan tugas, “Ungkapnya.

“Dengan ditumbuhkan kedisiplinan para anggota Polres Bondowoso dapat mewujudkan tanggung jawab disetiap anggota itu sendiri dan juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ” tutup AKBP. Wimboko, SIK.(Pri)