TNI  

Ciptakan Kondisi Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Patroli Bersama di wilayah Kecamatan kalipuro

banner 468x60

Banyuwangi, BULETININDO.COM – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinan, Babinsa Desa Ketapang Serda Slamet Supriyadi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli bersama. (11/08/2022)

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Polsek Kalipuro pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan.

Kegiatan patroli bersama ini menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinsakmatibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman” imbuh Serda Slamet Supriyadi. (Red)