TNI  

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Yonif Raider 514/SY Kostrad

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822/Bondowoso dan Forkopimda turut serta hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Satuan Organik Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad di Propinsi Papua Tahun 2022 bertempat di Mayonif Raider 514/SY alamat Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Minggu (14/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Wakapoles Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto MM., dan Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro, SH, MH., serta Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Dr. Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil,M.H.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Upacara Pemberangkatan Satgas Satuan Organik Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Drs. KH. Salwa Arifin, Komandan Upacara Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han.

Ditempatkan yang sama Dandim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. mengatakan, “Mari Kita sama-sama berdoa agar personel yang melaksanakan tugas maupun keluarga yang ditinggalkan di beri kesehatan dan keselamatan, berangkat 450 orang kembali dalam keadaan utuh dan selamat dengan jumlah yang sama.

Segera beradaptasi ketika tiba di tempat penugasan dan pahami kultur budaya serta kondisi wilayah setempat. Hormati adat istiadat masyarakat setempat serta rebut simpati dan hati rakyat sehingga terjadi kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan pada akhirnya saudara diterima oleh masyarakat setempat dengan penuh rasa kekeluargaan.

Laksanakan pengamanan personel dan materiil selama berada di daerah operasi serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam penugasan ini kalian senantiasa mendapat lindungan dan kemudahan serta keberhasilan, pesannya. (Red)