TNI  

Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Kampung Budaya Fashion

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto menghadiri gelaran Kampung Budaya Bondowoso, tepat di pelataran monumen Gerbong Maut dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77, beragam jenis batik khas Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Hadiri Kunjungan Menparekraf di Desa Wisata Tirta Agung

Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, dalam sambutannya, menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 dan hari jadi Bondowoso (HARJABO) Ke-203.

Apresiasinya atas kegiatan ini. Karena, dengan fashion show batik kampung budaya ini, bisa menjadi pemantik munculnya designer-designer muda asal bumi Ki Ronggo.

BACA JUGA :  Jelang 17 Agustus Babinsa Koramil 0822/11 Ajak Warga kerja Bhakti

Adapun, fashion show batik sendiri diikuti oleh 45 peserta yang merupakan perwakilan PKK dan dharma wanita seluruh OPD, kecamatan, perbankan, dan instansi vertikal lainnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Jatim Ke-77

Di lain sisi, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempromosikan batik khas Bondowoso yang menjadi bagian wisata. Selain itu kegiatan ini terlaksana untuk menampung kreatifitas dan potensi generasi muda,” ujarnya. (Red)