TNI  

Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Kampung Budaya Fashion

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto menghadiri gelaran Kampung Budaya Bondowoso, tepat di pelataran monumen Gerbong Maut dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77, beragam jenis batik khas Bondowoso.

Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, dalam sambutannya, menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 dan hari jadi Bondowoso (HARJABO) Ke-203.

Apresiasinya atas kegiatan ini. Karena, dengan fashion show batik kampung budaya ini, bisa menjadi pemantik munculnya designer-designer muda asal bumi Ki Ronggo.

Adapun, fashion show batik sendiri diikuti oleh 45 peserta yang merupakan perwakilan PKK dan dharma wanita seluruh OPD, kecamatan, perbankan, dan instansi vertikal lainnya.

Di lain sisi, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempromosikan batik khas Bondowoso yang menjadi bagian wisata. Selain itu kegiatan ini terlaksana untuk menampung kreatifitas dan potensi generasi muda,” ujarnya. (Red)