Berita  

BRI Serahkan CSR Mobil Ambulance Kepada Yayasan Charles Peduli Bangsa

banner 468x60

Jember, BULETININDO.COM – Selasa, 22 Agustus 2022, Bertempat di Kantor Bank BRI Cabang Jember , dilakukan penyerahan bantuan berupa satu unit mobil ambulance yang merupakan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dari Bank BRI.

Acara serah terima yang berlangsung sederhana dihadiri oleh Pemimpin Cabang BRI Jember
Bapak Mohamad Sukari dan Direktur Yayasan Charles Peduli Bangsa Dewanto Setio Hadi dan disaksikan oleh Anggota Komisi XI DPR RI Bapak H. Charles Meikyansah S.Sos,M.I.Kom yang membidangi keuangan dan perbankan

Dalam sambutannya Mohamad Sukari menyampaikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Jember dalam bidang pelayanan kesehatan semoga bantuan CSR Mobil Ambulance dari BRI bermanfaat dan dapat digunakan untuk peningkatan pelayanan masyarakat yang membutuhkan dan dapat dijaga dengan baik oleh Yayasan Charles Peduli Bangsa sebagai penanggung jawab penerima CSR .

Mohamad Sukari mengucapkan terimakasih dan suatu kehormatan telah dikunjungi dan disaksikan penyerahan CSR BRI oleh H. Charles Meikyansah S.Sos,M.I.Kom .

Dalam sambutannya Dewanto Setio Hadi, selaku Ketua Yayasan Charles Peduli Bangsa

“ Mengucapkan terima kasih telah diberi amanah untuk menerima kendaraan Ambulance yang sangat bermanfaat diperuntukkan sebagai kendaraan operasional untuk pelayanan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Mohamad Sukari selaku Pemimpin Cabang BRI Jember dan Bapak Yudhit Kunto W selaku Manager Konsumer atas amanah ini, Semoga kami dapat mengemban amanah ini dengan baik”.(Red)