TNI  

Ini Pesan Dandim Bondowoso Saat Berikan Jam Komandan Pada Prajurit

Bondowoso, BULETININDO.COM – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Hanla., memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan Persit bertempat di Koramil 0822/06 Tamanan, Rabu (24/08/2022).

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana tugas babinsa masing-masing dilapangan serta kondisi para prajurit Kodim.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para anggota kodim.

Dikatakan Dandim 0822 kepada seluruh anggota bahwa “Kita harus memperbaiki sikap kita sebagai seorang militer dimanapun kita berada.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Dalam penggunaan media sosial agar lebih bijak dalam berkomentar, gunakan medsos dengan baik sehingga tidak terjerat dengan hukum.

“Laksanakan tugas dengan baik karena kita sebagai aparat kewilayahan terutama Babinsa, merupakan garda terdepan dan ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dan turut bertanggung jawab menjaga keamanan di wilayahnya,” tutup Dandim. (Red)