Polri  

Kapolres Bondowoso Laksanakan Kegiatan Baksos Kepada Warga Kurang Mampu

Bondowoso, BULETININDO.COM – Guna membantu masyarakat yang kurang mampu di pelosok desa yang ada di wilayah Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK turun langsung memberikan batuan sosial berupa bingkisan bagi warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan pemberian bantuan ini Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK beserta jajaran Polres Bondowoso turun langsung ke lokasi yang letaknya di bawah gunung Piramid, tepatnya masuk di Kelurahan Curahdami Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Rabu, 24 Agustus 2022.

Sebagai bentuk kepedulian Polres Bondowoso terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menjalankan program sedekah tiap hari dengan menyerahkan bantuan sosial berupa bingkisan.

Pada kegiatan kali ini Kapolres Bondowoso didampingi jajaran Polres Bondowoso dan Bhabinkamtibmas- Kelurahan Curahdami dan anggota Polsek Curahdami.

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menerangkan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polres Bondowoso terhadap masyarakat kurang mampu.

“Personel Polres Bondowoso setiap hari bersedekah tidak melihat besar kecilnya yang penting ikhlas. Dari sedekah itu kita salurkan kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan berupa bingkisan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu,” ucap Kapolres.

Lanjut AKBP. Wimboko, SIK pihaknya menyalurkan bantuan sosial ini guna sedikit meringankan beban masyarakat.

“Semoga bermanfaat, Warga yang mendapatkan bantuan ini, serta bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang dinilai kurang mampu. Hanya ini yang bisa kami berikan dan semoga bisa bermanfaat, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK. (Red)