Satuan Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Bondowoso Intensifkan Layanan Kepada Masyarakat

Bondowoso, BULETININDO.COM – Guna memfasilitasi kepentingan masyarakat dalam hal pembayaran pajak kendaraan, Maka kantor Satuan Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Bondowoso intensifkan layanan kepada masyarakat Kamis ( 25/8/22) .

Selain Layanan mobil keliling pembayaran pajak kendaraan bermotor milik Samsat yang membuka layanan baik siang maupun malam hari ini terbukti banyak diminati masyarakat pemilik kendaraan bermotor utamanya warga yang tidak mempunyai peluang membayar pajak di kantor pusat yang berada di jl.achmad yani 86 bondowoso.

Melalui KRI ( Kanit reg.ident) Iptu Taufan Akbar memaksimalkan payanan kepada masyarakat khususnya bondowoso, Selain pelayanan mobil keliling (Samling) dan Samsat unggulan Iptu Taufan Akbar juga memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat yang hendak mengurus pajak-pajak kendaraan.

“Setiap pagi saya rutin mengingatkan kepada anggota-anggota saya yang harus selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, terutama senyum sapa dan salam, itu yang harus diutamakan, Selain itu saya juga selalu meninjau kinerja anggota saya agar mereka juga lebih bersemangat lagi dalam bekerja.” ucapnya

Taufan Akbar menambahkan, “Selama pemutihan ini, kami harapkan khususnya masyarakat Bondowoso, Agar memanfaatkan progaram dari pemerintah, selain itu tentunya dengan adanya pemutihan ini pasti banyak ke untungan untuk masyarakat selain tertib pajak pastinya ada dispensasi tanpa di kenai denda telat pajak.” pungkasnya. (Red)