Polri  

Kapolres Bondowoso Lakukan Peninjauan Pembakaran Lahan Tebu di Wilayah Pujer

Bondowoso, SIBERNEWS.COM – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melakukan pengecekan langsung situasi pasca terjadinya pembakaran areal lahan kebun tebu di wilayah Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Kamis 25/08 2022.

Dalam peninjauan kali ini Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko turun langsung ke lokasi dimana terjadinya pembakaran lahan tebu tersebut.

Kapolres Bondowoso didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bondowoso, Kabag Ops, Kasat Samapta Polres Bondowoso serta Kapolsek Pujer beserta anggotanya.

BACA JUGA :  Sukseskan Program Pertanian, Polres dan Pemkab Ngawi Tandatangani MoU Bhatarling

Kapolres Bondowoso mengatakan, pemantauan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadi kebakaran yang lebih luas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA :  Selama Bulan Agustus Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Kasus Perjudian konvensional dan Online

Tidak hanya itu Kapolres Bondowoso juga menghimbau kepada masyarakat serta pemilik lahan agar tidak melakukan pembakaran lahan agar tidak terjadi kebakaran yang bisa merambat ke perkampungan.

BACA JUGA :  Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak - anak Tunanetra

“Masyarakat Bondowoso pada khususnya kami himbau untuk tidak membakar lahan, rawatlah lahan tersebut dan bagaimana caranya agar bisa dimanfaatkan kembali, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Red)