TNI  

Dandim Bondowoso Berikan Tali Asih Kepada Isteri Almarhum Prajurit Meninggal Dunia

Bondowoso, BULETININDO.COM – Pemberian tali asih sebagai bentuk rasa prihatin belasungkawa atas meninggalnya Serda M. Fatkul Khoer Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Prajurit Kodim 0822/Bondowoso yang masih merupakan istri sah prajurit anggota militer yang telah meninggal baik karena faktor sakit, gugur dalam tugas dan masih menjadi istri sah dalam peraturan yang berlaku.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyerahkan santunan dan tali asih di Makodim 0822 kepada ahli waris kepada isteri Almarhum yang beralamatkan di Desa Prajekan Lor Rt.001 Rw. 002 Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso.

Dandim 0822 mengatakan, “Tanpa harap balas jasa dan tanpa memandang siapa, mewujudkan impian orang yang membutuhkan dengan memberikan tali asih merupakan bentuk kepedulian Keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso.

Karena siapa lagi yang akan peduli kepada keluarga besar anggota TNI yang sudah meninggal, kalau bukan kita yang masih ada, sedangkan terkait besar kecilnya bantuan yang diberikan, pasti akan bermanfaat kepada istri dan anaknya,” ungkapnya.

Isteri Almarhum Serda Fatkul Ibu Ika Febri Hasanah menuturkan, “Terima kasih yang tulus ikhlas atas bantuannya kepada Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang telah membantu keluarga kami. Sekilas diceritakannya usai acara Tahlilan ahli waris terisak tangis sedih karena Almarhum sang suami adalah panutan Keluarga.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Hanla., berharap bantuan tali asih tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. (Red)