TNI  

Pratu Julianus Imbir Juara Tinju Dari Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso

Bondowoso, BULETININDO.COM – Pertandingan tinju amatir se Jawa Timur yang diselenggarakan di sasana tinju Paseban alun alun  Raden Bagus Asra Bondowoso.

Tampil pula atlet-atlet petinju terbaik, baik wanita dan kelas pria.
Dalam event Boxing Merdeka Bondowoso 2022, dengan mengusung tema “NARKOBA NO.. KENAKALAN REMAJA,NO…!!! Prestasi Yes,Junjung  tinggi sportifitas” 

Peserta pertandingan tinju ini diikuti peserta dari Surabaya,Sidoarjo,Malang, Probolinggo,Jember, Banyuwangi dan tuan rumah sendiri kota Bondowoso. 

BACA JUGA :  Kapolri: Kita Terus Membangun Nilai Persatuan, Toleransi dan Keberagaman

Penampilan memukau disuguhkan oleh atlet petinju Pratu Julianus Imbir dari kesatuan Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha Kostrad Bondowoso, menampilkan permainan terbaiknya dengan pukulan mautnya mengalahkan Pratu Petrus Chandra dari sasana  Ampibi Sidoarjo.

BACA JUGA :  Warga Desa Dadapan dan Sukowiryo Bondowoso Diamankan Polisi, Ini Penyebabnya

Pratu Julianus Imbir terlahir di Menurwar Biak 1997,masuk satuan TNI AD pada 2015 silam dan berdinas di Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad.

Selama menjadi atlet tinju tidak pernah terkalahkan terbukti banyaknya medali di kediamannya berupa,14 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Saat ini dirinya bertugas di bagian regu komunikasi,dan mempersunting Salimah dan mempunyai satu anak bernama Muhammad Adelio Evano Imbir.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Bondowoso, Melaksanakan Pengecek Pupuk Bersubsidi dan Non Subsidi di Wilayah Binaannya

Harapan Imbir, “semoga semakin banyak lagi bibit bibit baru tinju di Bondowoso, sedangkan di kesatuan Yonif Raider 514/SY/9/2 ada dua petinju selain saya yaitu Pratu Rangga, kebetulan sedang bertugas di Papua”,tutupnya.(Red)