TNI  

Pengamanan Lomba Karnaval

banner 468x60

Banyuwangi, BULETININDO.COM – Di Wilayah Kecamatan Glenmore, Minggu (28/8/2022) di selenggarakan lomba karnaval oleh salah satu lembaga Tingkat Desa tepatnya di Balai Desa Tegalharjo Glenmore dalam hal ini Bapak Andre selaku Kades Tegalharjo berharap dengan di adakan perlombaan Karnaval ini antar TK se désa Tegalharjo bisa memotivasi masing-masing berlomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun. Sedangkan yang mengikuti.lomba karnaval sebanyak 7 kelompok atau sekitar ± 137 anak TK se désa Tegalharjo.

Ini adalah kegiatan inovatif yang patut di dukung dan di kembangkan di lembaga TK lain dengan tujuan pembentukan karakter disiplin di usia Dini, juga memberikan rasa cinta dan menghargai pengorbanan para pejuang dalam memerdekakan NKRI” ucap Serda Moh Fausi Anggota Koramil Glenmore.

Dalam acara ini jarak yang ditempuh sekitar 1 KM melalui rute jalan Desa dengan start dan finish di kantor desa, antusias para peserta Taman kanak-kanak sangat luar biasa sehingga kegiatan selesai pada pukul 11.30 WIB dengan lancar dan aman.

Ada hal yang membuat panitia memberikan nilai lebih di masing-masing kelompok dengan inovasi gerakan ataupun peragaan di saat perjalanan, sehingga masing-masing regu berlomba-lomba menjadi yang terbaik.

Pengamanan dilakukan oleh Koramil Glenmore beserta dengan Polsek Glenmore agar selama di selenggarakannya perlombaan berjalan tertib dan lancar, Ucap Briptu rangga Polsek Glenmore. (Red)