Kapolres Cup Basketball Resmi di Tutup oleh AKBP. Wimboko, SIK

banner 468x60

Bondowoso, Kapolres Cup Bondowoso 2022 yang telah dimulai Pertandingan pada hari pertama digelar pada Sabtu 3 September 2022 yang lalu. Gelaran Basketball Kapolres Cup Bondowoso 2022 ini diadakan di GOR Pelita Bondowoso dan diikuti oleh para siswa-siswi sekolah se Kabupaten Bondowoso. Dimulai pada pagi hari sampai malam hari.

Tepatnya pada hari Sabtu 10/09 2022 ini Kapolres Cuo Basketball resmi ditutup. Penutupan Turnament Basket Ball ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

Pada kesempatan tersebut Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Wakapolres Bondowoso, panitia penyelenggara, PJU Polres Bondowoso serta Para peserta Basket Ball Kapolres Cup Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK dalam sambutanya mengatakan Kompetisi Bola Basket Kapolres Cup ini diadakan tujuannya adalah meningkatkan kompetisi di bidang olahraga bola basket yang diharapkan pula meningkatkan prestasinya, sekaligus juga agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

”Salah satu tujuan diadakannya kompetisi bola basket ini adalah Polres Bondowoso, Polri Khususnya adalah supaya ini lebih mendekatkan Polres Bondowoso dengan masyarakat wilayah Kabupaten Bondowoso Khususnya, serta bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga basket” ujar Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga berharap dengan adanya ajang olah raga Bola Basket bisa menumbuhkan para-para atlit olah raga khususnya Bola Basket ketinggkat yang lebih tinggi.

“Dengan diadakannya Kapolres Cup Basketball ini bisa menciptakan generasi muda untuk tetap berprestasi dibidang olah raga, dengan semangat dan terus berlatih maka apa yang di cita-citakan akan terwujud, ” imbuh AKBP Wimboko, SIK.

Orang nomer satu di Mapolres Bondowoso juga menghimbau kepada generasi muda untuk melakukan hal-hal yang positif dan jangan melanggar hukum.

“Kami juga menghimbau kepada para generasi muda untuk terus melakukan hal-hal yang positif, seperti mengasah kemampuan lewat ajang olah raga. Hindarilah suatu hal yang berurusan dengan Hukum seperti Narkoba dan tindakan lainnya yang bisa merugikan masa depan, teruslah semangat dan gapailah cita-citamu setinggi langit, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

(Hms/Red)