TNI  

Serda Adi Rahman Babinsa Pujer Ajak Warga Bersihkan Pohon Bambu

Bondowoso, BULETININDO.COM – Serda Adi Rahman Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Kodim 0822/Bondowoso menjadi motivasi bagi warga untuk melaksanakan karya bhakti pembersihan pohon bambu yang menutupi jalan bertempat di Dusun Plempean Desa Kejayan, Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, Senin (12/09/2022).

Jalan yang melintas di Dusun Plempean Desa Kejayan hampir tertutup oleh pohon bambu yang miring kearah jalan. Keadaan tersebut membuat Serda Adi Rahman berinisiatif untuk melakukan pembersihan dengan cara memotong batang pohon bambu yang menutupi jalan. Dengan mengajak warga Serda Adi Rahman bersama-sama membersihkan ranting dan pohon bambu.

“Banyaknya pohon bambu yang sudah miring hampir menutup separuh jalan, membuat tidak nyaman warga yang akan melintasi jalan tersebut, sehingga saya mengajak warga sekitar untuk melakukan pembersihan, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti

“Saya selaku Babinsa Desa Kejayan mengucapkan terimakasih atas kepedulian warga untuk ikut melakukan karya bhakti pembersihan pohon bambu ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  PJS Pasiops Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Serah Terima Jabatan Kalapas IIB Bondowoso

“Dengan dilakukan pembersihan maka jalan sudah dapat dilewati oleh warga dengan aman tanpa gangguan,” tutupnya.

BACA JUGA :  Kompak Polisi di Bojonegoro Bersama TNI dan Satpol PP Perbaiki Rumah Warga Akibat Angin Puting Beliung

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red