Polri  

Wujud Kedekatan Kapolres Bondowoso Dengan Para Jukir Sangat Mengapresiasi

Bondowoso, BULETININDO.COM – Untuk memberikan rasa aman, tetib dan tentram kepada lapisan masyarakat, pihak Polri harus turun langsung ke masyarakat dengan melakukan pendekatan langsung demi terciptanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK yang tidak pernah membeda-bedakan sebuah pekerjaan seseorang, selama pekerjaan tersebut Halal dan tidak melanggar Hukum.

Disela-sela kesibukan orang Nomer satu di Mapolres Bondowoso, Beliu masih menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pekerja juru parkir di wilayah kota Bondowoso, Senen 12/09 2022.

Tampak Kapolres Bondowoso terlihat bertanya-tanya tentang suka duka menjadi jukir sehari-hari oleh para juru parkir ini dalam pekerjaannya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan, “Saya pribadi sangat mendukung suatu pekerjaan yang saya nilai Halal dan selama pekerjaan itu tidak melanggar Hukum, salah satunya pekerjaan Juru Parkir, disamping mereka menata tempat Motor/Mobil agar tertata rapi dan tidak mengganggu lalu lintas, tetapi mereka juga membantu menjaga terjadinya suatu kejahatan yang dilakukan oleh para oknum penjahat, seperti pencurian sepeda Motor dan kejahatan lainnya, “tegas Kapolres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso juga memberikan motivasi kepada juru parkir untuk tetap menekuni pekerjaannya serta memberikan himbuan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso untuk tetap berusaha demi masa depan.

“Kami pihak Polres Bondowoso juga merasa terbantu dengan adanya juru parkir. Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pekerjaan yang Halal dan jangan sampai melakukan tindakan atau pekerjaan yang melanggar Hukum, maka bekerjalah dengan niat dan usaha, tidak lupa juga untuk tetap jujur apapun pekerjaannya, “pungkas Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, SIK.

(Hms/Red)