Polri  

Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Kapolres Bondowoso Ajak Jalan Santai Seluruh Jajaran

Bondowoso, BULETININDO.COM – Menjaga kesehatan dalam Pelaksanaan tugas adaptasi kebiasaan baru, Jajaran Polres Bondowoso Lakukan olahraga jalan santai yang dipimpin langsung Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK dengan rute mengelilingi wilayah Kota Kabupaten Bondowoso, Rabu 14/09 2022.

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK beserta dengan jajaran Polres Bondowoso melanjutkan kegiatan olahraga jalan santai mengelilingi Kota Bondowoso dengan memasuki gang-gang Kota Bondowoso guna menjaga kesehatan untuk menjalani tugas sebagai Pelayanan Masyarakat di Wilayah Kota Bondowoso.

AKBP Wimboko, SIK menegaskan sebagai anggota Polri harus bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah.

“Saya selaku Kapolres Bondowoso Berharap agar anggota tetap jaga kesehatan dengan rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan, jika anggota sakit maka pelayanan prima kepolisian tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Kapolres.

Orang Nomer Satu di Mapolres Bondowoso juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Bondowoso untuk tetap menjaga kesehatan demi kelancaran untuk melayani masyarakat.

“Untuk itu mari kita semua melaksanakan olahraga ini dengan baik agar tubuh kita akan tetap sehat dan pikiran menjadi Fres, sehingga tugas kita dapat kita sukseskan bersama dengan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan lancar,” tutup Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

Setelah melaksanakan olah raga jalan santai, Kapolres Bondowoso juga mengajak seluruh anggotanya untuk makan nasi bungkus bersama yang sudah disiapkan.

(Hms/red)