Berita  

Kapolres Bersama Danramil 13/Tlogosari Bondowoso, Gelar Bakti Sosial Berbagi Sembako

Bondowoso, BULETININDO.COM – Bantuan sosial berupa Sembako merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat ketika penyesuaian harga BBM, Rabu (14/9/2022).

Kapolres Malang AKBP Wimboko, S.I.K instruksikan kepada jajaran untuk serentak menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan Paket Sembako yang siap di distribusikan kepada warga.

“Pada rabu ini, serentak kami dari Polres Bondowoso menggelar Bakti Sosial berbagi sembako kepada masyarakat” ucap AKBP Wimboko.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Programkan Peninjauan dan Perbaikan Pelayanan

Adapun sasaran bantuan ini mencakup berbagai elemen masyarakat, diantaranya pekerja, pelajar, pengusaha, dan masyarakat lainnya. “Sembako ini kami berikan kepada, pedangan, petani, sopir, ojek, tukang becak, dan masyakarat sekitar” ucapnya.

Warga yang kesempatan ini juga mendapatkan bantuan Sembako mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan merasa terbantu.

BACA JUGA :  Menkopolhukam, Menag dan Kadensus 88 didampingi Forkopimda Jatim Hadiri Mubes 2 ASSCHOL Bangkalan

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Bondowoso dan Danramil 13/Tlogosari sekaligus kepada Kapolsek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Alhamdulillah ini bisa untuk makan sehari-hari kedepan” ucapnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pemberian Sembako, yakni di perkampungan warga, di pasar-pasar, di pangkalan ojek, di tempat keramaian, untuk menemui warga yang sedang bekerja tani.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Sambut Menteri Parekraf RI

Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Adi Leksono berharap, dengan bantuan ini semoga walaupun sedikit dapat membantu perekonomian masyarakat sehari-hari, sembari menunggu bantuan dari Pemerintah turun. (Red)