TNI  

Hari Pertana TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0822 Bondowoso Sigap Benahi Akses Jalan Desa

Bondowoso, BULETININDO.COM – Memasuki hari pertama pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke – 114 di Desa Brambang Kec. Tlogosari Kab. Bondowoso, pembangunan jalan sudah mencapai 5% dari total keseluruhan yang akan dibangun 328 meter dengan lebar 2,5 meter.

“Panjang jalan yang telah dikerjakan saat ini sudah mencapai 5%, dari keseluruhan sepanjang 328 meter,” ungkap Pasiter Kapten Arm Yonaidi, Senin (19/09/2022)

Dia menambahkan, segala bentuk kegiatan pembangunan fisik sampai dengan saat ini berjalan lancar, tidak mengalami hambatan apapun. Dirinya juga optimis, pengerjaan pembangunan jalan di Desa Brambang ini bisa selesai tepat waktu.

BACA JUGA :  Hari Libur, Babinsa Koramil Wringin Distribusi Air Bersih Untuk Warga

Terlebih bukan hanya Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang bekerja, warga sekitar juga ikut serta membantu proses pengerjaan.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Laksanakan Wasbang Di Ponpes Iaida Blokagung Banyuwangi

Pembenahan jalan ini dilaksanakan karena jalan ini merupakan jalan akses menuju Desa Brambang akan tetapi apabila terjadi hujan jalan sulit untuk dilalui kendaraan dikarenakan jalan yang licin sehingga para pengendara harus sangat waspada saat melintasi jalan ini.

BACA JUGA :  Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pengeroyokan di Jombang, Dua Terduga Pelaku Berhasil Diamankan

“Kami yakin sasaran fisik TMMD imbangan ke-114 ini bisa rampung tepat waktu, untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh pihak guna memperlancar program TMMD ini,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red