TNI  

Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Laksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM

banner 468x60

Banyuwangi, BULETININDO.COM – peran serta Tentara Nasional Indonesia khususnya TNI – AD sebagai ujung tombok dan garda terdepan tentu mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menghadapi kemungkinan yang terjadi diwilayah penugasannya.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 0825/07 Cluring diwilayah teritorial Desa binaan, yaitu melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BKT) BBM oleh PT. Pos Indonesia kepada warga masyarakat yang dilaksanakan dimasing-masing wilayah Desa binaan Babinsa se- Kecamatan Cluring Selasa (20/09/2022)

Diakhir kegiatan Sertu Imam Syafi’i mewakili Babinsa mengatakan” dengan dilaksanakan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM tentu membuat warga masyarakat merasa terlindungi dan diperhatikan” katanya.

Ditempat terpisah Kapten Inf Edi Supriyono mengungkapkan” semoga dengan disalurkannya bantusn langsung tunai (BLT) BBM bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Cluring” ungkapnya.

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Red