TNI  

Jaga Kesehatan, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Olahraga Bersama

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Guna menjaga Kesehatan dan kebugaran anggota TNI yang memang menjadi perhatian utama didaerahnya, Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan olahraga dan senam aerobik bersama sekaligus pengecekan kesehatan bagi anggotanya.

Senam aerobik dan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Pasipers Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf Moeljanto yang dilaksanakan di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (20/09/2022).

Kegiatan selanjutnya yaitu melakukan senam pemanasan yang dipimpin oleh personel Staf Operasi Kodim 0822 Peltu Budi Hartono kemudian dilanjutkan melaksanakan olahraga lari jalan di seputaran alun-alun RBA Bondowoso.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menanggapi Senam Aerobik dan olahraga bersama anggota Kodim 0822 mengatakan, “Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota, tatkala sedang tidak ada kesibukan atau kegiatan prinsip di wilayah.

“Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, Koramil jajaran Kodim 0822 juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini di satuan koramilnya,” ujar Dandim 0822.

“Selain itu Koramil Jajaran Kodim 0822, disarankan untuk kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain di wilayahnya, yang akan memberikan dampak sehat serta manfaat lainnya seperti komunikasi sosial dan lain-lain,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red