Berita  

KPH Bondowoso Bekerjasama dengan PSD.HR Gelar Workshop Psikodrama

Bondowoso, BULETININDO.COM – Untuk mencapai tujuan perusahaan serta menjamin terlaksananya seluruh rangkaian pekerjaan yang sudah ditetapkan dan menjadi target pendapatan, tentunya bukan merupakan hal yang mudah, banyak halangan dan rintangan sebagai wujud sebuah tantangan yang harus siap dihadapi oleh seluruh jajaran yang ada. Oleh karenanya berbagai langkah terobosan terus diupayakan dan di lakukan oleh jajaran menejemen Perhutani KPH.Bondowoso.

Hari ini sengaja saya undang beberapa orang perwakilan mulai dari mandor,KRPH,Asper, Kasi dan staf pelaksana kantor KPH untuk berhenti sejenak memikirkan pekerjaan dan saya minta seluruhnya untuk fokus pada rangkaian kegiatan yang akan digelar hari ini, demikian kata pembukaan yang di sampaikan Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso dalam acara workshop psikodrama untuk menumbuhkan motivasi kerjasama dan pencapaian hasil terbaik selasa 20/9/22 bertempat di aula silva jalan A. Yani 90 Bondowoso. Andi berharap acara workshop psikodrama ini dapat membentuk pribadi yang lebih positif bagi seluruh jajaran nya.

Pasca pelaksanaan acara Pupung Mulya dari PSD.HR. Konsultan selaku pemandu workshop saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang di kemas dalam Psikodrama bertujuan menyentuh hati sanubari tiap personal atau karyawan / karyawati untuk saling Peduli dan terbangun rasa saling memiliki bersama sehingga mudah untuk mencapai tujuan perusahaan sesuai yang di harapkan oleh menejement, terangnya.

BACA JUGA :  Persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Tingkatkan Kemampuan Paskibraka

Dari pantauan jurnalis gelaran acara workshop psikodrama ini terselenģgara berkat kerjasama Perum Perhutani KPH.Bondowoso dengan Performa study develop human resource (PSD HR) yang di ikuti oleh 24 orang perwaikilan karyawan dan karyawati Perhutani Bondowoso. (Red)