Polri  

RS. Bhayangkara dan Dokkes Polres Bondowoso Home Visit kepada anggota POLRI.

banner 468x60

Bomdowoso, BULETININDO.COM – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Bondowoso bersama RS Bhayangkara Bondowoso melaksanakan giat Home Visite pada anggota Polri dan ASN Polri yang sakit kronis di Polres Bomdowoso.

Yaitu dengan mendatangi anggota Polres Bondowoso dan ASN Polres Bondowoso yang mengalami sakit kronis dan tidak bisa melakukan aktivitas dinas seperti biasa, Rabu 21/09 2022.

Kegiatan kali ini Biddokkes Polres Bondowoso mendatangi rumah personil dan memeriksa kondisi kesehatannya. Adapun personil Polres Bomdowoso yang didatangi oleh Tim Biddokkes Polres Bondowoso yakni Dartok Teddy Andrianto – ASN Polres Bondowoso, Aiptu Slamet Djoko Sutimo, Aipda Dody Trisnadi, Eko Cahyono – ASN Polres Bondowoso dan Bripka Nanang Heri Efendi.

Tim Biddokkes Polres Bondowoso dalam kesempatan ini juga memberikan saran agar menjaga pola makan supaya kondisi tidak semakin parah. Serta jangan lupa kontrol ke Rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.

Adapun petugas pelaksana dari Sidokes Polres Bondowoso dan RS Bhayangkara diantaranya Aiptu M. Nurul Wahyudi, PHL Joko Susanto, Aipda Fetty Agustina, SH, Penda Tk 1 Tita Choirunisa, A. Md, Pengatur Dian Sutiara Wahyuni, A. Md. Keb, Pengda Tk I Reni Merdekawati, Tkk. dr. Ahmad Irwandanu.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan,“Kita tidak boleh mengabaikan rekan-rekan kita yang sakit, karena saat mereka sehat kita sudah menggunakan tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama bekerja,” ungkap Kapolres Bondowoso.

“Home visite adalah bentuk perhatian kita kepada mereka saat sakit dan Semoga rekan-rekan kita akan segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktifitas untuk melayani masyarakat, “pungkas AKBP Wimboko, SIK.

(hms/rs)