TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Menerima Kunjungan Wasrik Current Audit Itdam V Brawijaya

Bondowoso, BULETININDO.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso menerima kunjungan Tim Warsik Current Audit Itdam V/Brawijaya bertempat di Ruang Data Kodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (27/04/2022).

Tim Current Audit Itdam V/Barwijaya yang dipimpin oleh Irutum Itdam V/Brawijaya Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih, M.M., dan langsung memberikan taklimat awal yang diikuti oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso beserta seluruh pejabat staf.

Sebelumnya, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku Komandan Kodim 0822/Bondowoso mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Current Audit Intern di Kodim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Meningkatkan Kemampuan Insan Penerangan, Divif 2 Kostrad Gelar Penataran Penerangan TA 2022

“Saya ucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta anggota tim dari Itdam V/Brawijaya, ” ucapnya.

“Kami juga mohon pada pelaksanaan nanti arahan dan petunjuknya, sehingga kami dapat melaksanakan tugas-tugas kami, kedepan lebih baik dari pada sebelumnya,” harapnya.

Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih, M.M., sebagai ketua Tim Wasrik meminta kepada peserta audit untuk menyampaikan data-data sesuai apa adanya.

“Karena kami sebagai (Apip) Aparat Pengawas Interen Pemerintah, jadi tolong sampaikan apa adanya yang sudah dilaksanakan, karena ini adalah post audit, jadi kita memeriksa apa yang kemarin atau tahun kemarin diadakan Peren Audit atau Play Audit, mungkin sudah ada bimbingan-bimbingan, sekarang kita tinggal mengecek sama tidak dengan yang diarahkan kemarin,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 514/SY, Menghadiri Acar Peresmian Gedung DPRD Kab. Nduga

Lebih lanjut Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih, M.M., juga menekankan, agar peserta mengurangi temuan-temuan yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik dalam pelaksanaan audit.

“Klo bisa, kita meminimalisir temuan, sehingga kalau ada pengawasan dari tim eksternal, kita bisa mengurangi kesalahan, atau ketidak lengkapan data atau mungkin ketidak akuratan, kalau bisa dibuat sampai sekecil apapun tidak ada masalah,” ucap Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih, M.M., saat memberikan sambutan.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Dan Sosialisasi Stunting

Pelaksanan Wasrik Current Audit diharapkan memberikan pemahaman dan solusi dalam peningkatan kualitas kerja serta tertib administrasi disetiap bidang Intel, Ops, Pers, Log, Ter dan Koprasi serta keuangan Kodim 0822/Bondowoso.

Turut hadir Tim Current Audit Itdam V/Brawijaya antara lain:

  1. Irutum Itdam V/Brawijaya Kolonel Caj Dra. Purwaningsih, M.M., Irdyater Itutum Itdam V/Brawijaya Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.Sos., Irdyaops Itutum Itdam V/Brawijaya Letkol Kav R. Ponco Suryono, S.H., M.M., Irdyapers Itutum Itdam V/Brawijaya Letkol Inf Sunarko, S.H.,M., Irdyalog Itutum Itdam V/Brw Letkol Cpl Supriyanto. (rds)