Polri  

Pelaksanaan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Muda di Polres Bondowoso

Bondowoso, BULETININDO.COM – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK Selasa kemarin (27/07/2022) memimpin apel dalam kegiatan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Remaja yang ditempatkan di Polres Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Remaja yang Ditempatkan di Polres Bondowoso diantaranya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Ketua DPRD Bondowoso, Asisten I Pemkab Bondowoso, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bondowoso, Perwakilan Pengadilan Negeri Bondowoso, Perwakilan Kodim 0822 Bondowoso, Wakapolres Bondowoso dan PJU Polres Bondowoso.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwasanya kagiatan Orientasi atau pengenalan lingkungan dengan jalan kaki dengan rute 10 km seputaran Kabupaten Bondowoso yang di dampingi anggota Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolres Malang & Forkopimda Hadiri Ngaji Bareng Bersama Gus Kautsar

“Para Bintara Remaja ini diharapkan bisa menjadi sosok Bhayangkara yang cerdas, terampil dan menampilkan sosok Polri yang presisi, “tegas Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Usai Dilantik Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto Takziah ke Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

“Semoga dengan tradisi ini menambah kecintaan para Bintara Remaja kepada institusi Polri sekaligus siap mengabdikan diri untuk melayani masyarakat serta menjadi seorang Polri yang bisa dibanggakan di lingkungan Hukum Polres Bondowoso, “pungkasnya.

BACA JUGA :  Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad mengadakan Fun bike Kelilingi Malang Raya

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Ashar berjamaah di masjid Al Muchtar Kecamatan Tenggarang dan selanjutnya berjalan kaki bersama menuju Mapolres Bondowoso. Sesampainya di Mapolres Bondowoso para Bintara Remaja disambut dengan jajaran Forpimda Kabupaten Bondowoso dan keluarga besar Polres Bondowoso, selanjutnya melaksanakan tradisi sujud syukur atas ditempatkannya di Polres Bondowoso. (rds)