Berita  

SMK Negeri 1 Bondowoso Mendapat Peringkat 2 Tingkat SMA/SMK Seluruh Indonesia, Lomba Web Programig

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam rangka Hari ulang tahun Politeknik Negeri jember menggelar berbagai Lomba diantaranya Web Programing Tingkat SMA/SMK Seluruh Indonesia yang dilaksanakan pekan lalu, Salah satu peserta dari kota Bondowoso Adalah SMKN 1 Bondowoso Mendapat peringkat juara 2 tingkat SMA/SMK seluruh Indonesia

Drs Malik Mpd Kepala sekolah SMKN 1 Bondowoso Saat dikonfirmasi diruang kerja menyampaikan bahwa muridnya memang menjadi pemenang juara 2 ditingkat nasional dalam ajang lomba web programing yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Jember.Senin,03/10/2022.

“Kami mengikuti perlombaan Web Programing mengutus dua kelompok yang masing masing peserta ada tiga orang mas dan alhamdulilah mendapat peringkat dua tingkat nasional”Paparnya.

BACA JUGA :  Pakar Hukum Pidana Unpad Menyebut Tragedi di Stadion Kanjuruhan Bukan Peristiwa Pidana

Malik menambahkan bahwa hasil kerjasama antara guru pembimbing dan kerja keras siswa sehingga bisa mencetak juara yang diharapkan oleh sekolah.”Kami bangga karena siswa kami bisa masuk dalam juara lomba Web Programing mas, semoga bisa menjadi tauladan dan contoh kepada murid yang lain”Tambahnya.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Programkan Peninjauan dan Perbaikan Pelayanan

SMKN 1 Bondowoso merupakan sekolah yang sangat berprestasi sehingga bisa menciptakan generasi yang berpengalaman sehingga nantinya bisa menciptakan dan mencari lapangan kerja setelah tamat sekolah tidak kesulitan.

BACA JUGA :  Gotong Royong, Polres Bojonegoro Evakuasi dan Beri Bantuan Korban Bencana Angin Kencang

Selain fasilitas alat sekolah yang modern SMKN 1 Bondowoso difasilitasi dengan masjid dengan lantai dua sehingga siswa untuk melaksanakan ibadah sholat jum at dan ibadah sehari hari bisa terfasilitasi dengan jam yang sudah ditentukan pihak sekolah adapun fasilitas masjid tersebut bisa menampung kurang lebih 800 orang siswa. (rds)