TNI  

Danramil 0822/11 Tapen, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Pendopo Kecamatan

Bondowoso, BULETININDO.COM – Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah di kenang sebagai hari kelahiran Nabiullah Muhammad SAW. Banyak di antara Umat Muslim memperingatinya sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah setempat mewarnai peringatan ini.

Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan kita tentang ajaran Rasulullah agar hidup rukun dan saling membantu. Dengan harapan semoga Kita semua mendapatkan barokah dengan membesarkan Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Camat Tapen menyampaikan ucapan terima kasih
atas kehadiran Danramil, Kapolsek, jajaran kepala desa dan ibu sekalian, berkenan hadir pada peringatan maulid nabi Muhammad Saw di pendopo Kecamatan Tapen.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Jatim Ke-77

“Saya berharap dengan peringatan maulid nabi Muhammad Saw, bisa menambah iman dan taqwa kepada Allah Swt serta mendapat Syafaat Nabi Muhammad Saw,” ucapnya. Jum’at (7/10/2022).

BACA JUGA :  Hanya Butuh Waktu 5 Menit Rusak Gudang Batako, 7 Pria di Bondowoso Terancam Penjara 9 tahun

Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf. Tahrir juga menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk memperbaiki diri sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita belajar dari tauladan-tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, serta bagi mereka yang ingin mendapat ridho dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Jenguk Anak Wartawan Yang Sakit, Dandim 0822 : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

“Dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya, pungkasnya.

( rds )