TNI  

Danramil 0822/11 Tapen, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Pendopo Kecamatan

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah di kenang sebagai hari kelahiran Nabiullah Muhammad SAW. Banyak di antara Umat Muslim memperingatinya sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah setempat mewarnai peringatan ini.

Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan kita tentang ajaran Rasulullah agar hidup rukun dan saling membantu. Dengan harapan semoga Kita semua mendapatkan barokah dengan membesarkan Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Camat Tapen menyampaikan ucapan terima kasih
atas kehadiran Danramil, Kapolsek, jajaran kepala desa dan ibu sekalian, berkenan hadir pada peringatan maulid nabi Muhammad Saw di pendopo Kecamatan Tapen.

“Saya berharap dengan peringatan maulid nabi Muhammad Saw, bisa menambah iman dan taqwa kepada Allah Swt serta mendapat Syafaat Nabi Muhammad Saw,” ucapnya. Jum’at (7/10/2022).

Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf. Tahrir juga menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk memperbaiki diri sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita belajar dari tauladan-tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, serta bagi mereka yang ingin mendapat ridho dari Allah SWT.

“Dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya, pungkasnya.

( rds )