Berita  

Putri Pimred Media Nasional Cakrawala Dipinang Lelaki Sragen Jateng

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM -Bertempat di Desa Mrawan Kecamatan Tapen Bondowoso acara pertunangan putri Pimred Media Nasional Cakrawala Imam Imron yang bernama Intan Novita Sari dan Dzakiya Yusa dilangsungkan dengan khidmat. Jumat (7/10/2022).

Acara yang diadakan secara sederhana ini dilaksanakan siang jumat sekitar pukul 13.50-sampai selesai, dengan dihadiri oleh Puluhan tamu dari pihak lelaki dan keluarga besar dari Imam Imron,S.E.
Tetua desa setempat Bapak Sumardi sebagai wakil dari tuan rumah Imam Imron,S.E mengatakan bahwa pertunangan ini adalah pintu membuka jalan keberkahan dan kebaikan bagi kedua belah pihak.

“Semoga dengan adanya pertunangan ini semua keluarga bisa membuka jalan keberkahan dan kebaikan bagi kedua belah pihak,dan semoga pertunangan ini sampai ke jenjang pernikahan. Amin.” ujar Sumardi.

Selain bertukar cincin pihak lelaki Dzakiya Yusa didampingi oleh Ibunda tercinta Sri Wahyuni dan Pamannya Lilik Suharyono juga membawa puluhan seserahan yang diberikan kepada pihak perempuan sebagai tanda niat tulus dan keseriusannya ingin mempersunting Nanda Intan Novita Sari putri dari Imam Imron,S.E dan Samiyatun.

Lilik Suharyono sebagai wali dari Yusa (panggilan akrab Dzakiya Yusa) menambahkan bahwa pertunangan ini menggabungkan dua kebudayaan yang berbeda antara suku Madura Bondowoso dan suku Jawa Sragen semoga bisa menuju ke tahap yang lebih serius.

“Kami sangat berterima kasih dan terharu karena sudah diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga besar Imam Imron,S.E selaku orang tua dari Nanda Intan, semoga pertunangan ini sampai ke tahap yang serius.”tambah paman dari pihak lelaki ini.( rds )