TNI  

Babinsa Koramil Grujugan Ikut Kegiatan Sosialisasi Germas, Ini Tujuannya

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Kodim 0822 Bondowoso Pelda Slamet menghadiri kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) bertempat di pendopo Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Sabtu (15/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Grujugan, Kepala Puskesmas Grujugan, para Kedes jajaran Kecamatan Grujugan, Bhabinktibmas dan Kader Germas Se Kec. Grujugan.

Pelda Slamet mengatakan, “Kegiatan sosialisasi GERMAS ini bertujuan agar masyarakat mengetahui pentingnya kesehatan bagi masyarakat perilaku hidup bersih dan sehat.

Dalam sosialisasi tersebut, warga diajak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit,” tuturnya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan warga akan semakin paham bagaimana menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Selain itu bertujuan untuk merubah pola hidup masyarakat yang makin modern. GERMAS merupakan program yang dicanangkan oleh Kementrian Kesehatan,” kata dia.
“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds