TNI  

Personel Kodim 0822 Bondowoso Terima Sosialiasi Dari Bank Mandiri

Bondowoso, BULETININDO.COM – Kodim 0822 Bondowoso telah dilaksanakan sosialisasi pemindahan Tunjangan Kinerja Prajurit TNI AD oleh Bank Mandiri Cabang Bondowoso yang disampaikan kepada Prajurit dan PNS bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makodim setempat, Selasa (18/10/2022).

Sosialisasi yang diikuti prajurit TNI dan PNS dijajaran Kodim 0822 ini merupakan salah satu usaha Bank Mandiri Bondowoso untuk memperkenalkan Program beberapa Aplikasi salah satunya adalah Livin’ by Mandiri kepada anggota TNI Kodim 0822 Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Rosi, Pjs. Branch Sales Manager selaku pemberi manteri dari Bank Mandiri dengan didampingi oleh Pj. Pasipers Kodim 0822 Kapten Inf M. Nurdin menjelaskan, “Bahwa Aplikasi Livin’ by Mandiri merupakan update terkini dari transformasi digital Bank Mandiri di segmen retail.

BACA JUGA :  Jum'at Bersih, Babinsa Koramil Curahdami Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Jalan

Dengan tingkat pemanfaatan channel online hingga lebih dari 95% dibandingkan kantor cabang, Livin’ by Mandiri akan terus dikembangkan menjadi super app yang mampu menangani mayoritas layanan transaksional dan non transaksional, bahkan menjangkau produk perusahaan anak dan ekosistem digital.

BACA JUGA :  Babinsa Harus Hadir di Tengah Masyarakat

Livin’ by Mandiri menjadi salah satu aplikasi dengan jangkauan akses pembayaran terluas di tanah air, mulai dari layanan utilitas (seperti listrik, air, telepon atau TV kabel), pembayaran e-commerce, pendidikan, top up e-wallet, hingga layanan pembayaran pajak ataupun kewajiban rutin lainnya.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko, SIK Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan Asal Bondowoso, Dirawat di RS Koesnadi

Tidak hanya pemberitahuan terkait perpindahan Tunjangan Kinerja Prajurit maupun PNS TNI AD pada tanggal 1 Nopember nanti, disini juga pengenalan Aplikasi Mandiri dijelaskan oleh Ibu Rosi dari pihak Bank Mandiri Bondowoso.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds