Polri  

Tingkatkan Pelayanan SIM Khusus Disabilitas, Polres Bondowoso Punya Layanan ‘SIM Delivery’

Bondowoso, BULETININDO.COM – Komitmen Polres Bondowoso dibidang pelayanan public terus digalakkan. Kali ini Satlantas Polres Bondowoso terus melakukan berbagai macam upaya untuk meningkatkan pelayanan publik tersebut.

Setelah sukses dengan program pelayanan public “Serasa Tape”, untuk mempermudah masyarakat kabupaten Bondowoso, Polres Bondowoso melalui Satuan Lalu Lintas meluncurkan inovasi Layanan SIM Delivery.

SIM Delivery adalah sebuah pelayanan delivery SIM yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas serta diperuntukkan bagi pemohon yang tidak sempat menunggu SIM nya tercetak karena ada urusan yang mendesak.

BACA JUGA :  Silaturahmi ke Ketua PCNU, Kapolresta Mojokerto Bersama Ulama Sepakat Tolak Berita Hoax

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S. I. K melalui Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono. S. H di sela sela Kasat Lantas melihat masyarakat yang sedang mengikuti Latihan ujian praktek SIM di kantor Satlantas Polres Bondowoso,Minggu, (30/10/22).

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Kirim Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

“Ini Inovasi pelayanan publik yang akan mempermudah masyarakat dalam bidang lalu lintas,” ucap Kasatlantas AKP Suryono.S.H.

Diharapkan dengan inovasi pelayanan publik tersebut,dapat mempermudah masyarakat dan tidak perlu takut untuk mengurus SIM karena gagal dalam ujian permohonan kepemilikan SIM.

BACA JUGA :  Kapolri Memberi Penghargaan Polwan Polda Jatim yang Meraih Juara 2 Lomba Video Kreatif Suara Hati Anak Polwan

“Jika pemohon karena kesibukannya sehingga tak punya waktu lebih untuk menunggu SIM nya tercetak, kami ada layanan SIM Delivery yang kami prioritaskan bagi pemohon disabilitas,” pungkas Kasat Lantas. (hms/rds)