TNI  

Babinsa Koramil 0822/04 Berikan Hasil Panen Sayur Bagi Warga Kurang Mampu

Bondowoso, BULETININDO.COM – Serka Lugito Babinsa Sumber Salam Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan panen hasil kebun holtikultura yang berada di halaman Koramil setempat di lahan seluas 500m² hektar milik Kodim 0822.

Pelaksanaan panen hasil kebun ini, akan di bagikan pada masyarakat yang membutuhkan serta memberikan pada keluarga yang terdampak stunting.

Usai panen, Serka Lugito dan Babinsa lainnya menuju ke sasaran masyarakat yang membutuhkan akan bantuan tersebut. “Ya sebagai kepedulian kami tentunya kami ingin beri contoh pada masyarakat kita di wilayah Kecamatan Tenggarang, bahwa lahan yang kita miliki ini mampu, memberikan kita hidup, jika kita benar-benar ingin bekerja dan mengolah lahan yang ada, menjadi pemberi pemenuhan kebutuhan rumah tangga kita, oleh karena itu, kami langsung turun membagikan sedikit hasil kebun kami kepada warga yang membutuhkan dan lebih khusus lagi pada anak-anak yang mengalami stunting, jadi kami berikan mereka jagung, sayur-sayuran, ditambah sembako lain dan juga susu untuk anak-anak agar ada vitamin tambahan bagi mereka.” ungkap Babinsa, Rabu (2/11/2022).

BACA JUGA :  Danramil 0822/01 Bondowoso Berikan Wasbang Bersama Bakesbangpol

Ibu Wati salah satu penerima bantuan sayur dan sembako menyampaikan banyak terimakasih atas perhatian yang di berikan Babinsa, hanyalah doa yang dapat mereka balas kebaikan Koramil 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Kasat Lantas Pimpin Langsung Bersih Bersih Tempat Ibadah

Dan kami juga terimakasih karna kehadiran bapak Babinsa juga beri kami bantuan dari hasil kebun mereka ini luar biasa sekali, kami tidak bisa balas hanya iringan doa yang kami bisa panjatkan semoga Babinsa dan keluarga selalu di beri kekuatan kesehatan,” tutup mereka.

BACA JUGA :  Babinsa laksanakan Pendampingan dan Pengamanan Penyaluran BLT-BBM

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds