TNI  

Dandim 0822 Dan Perum Bulog Bondowoso Gowes Bersama

Bondowoso, BULETININDO.COM – Untuk memupuk dan meningkatkan Sinergitas TNI AD dan Perum Bulog Cabang Bondowoso, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kepala Perum Bulog Bondowoso bersama anggota kedua institusi kompak olahraga sepeda santai mengelilingi wilayah kota Bondowoso, Jum’at (4/11).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/09 Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMKN 1 Pujer

Gowes bersama diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Ba Ops Kodim 0822 Serka Makripudin dan titik start berangkat dari kantor Perum Bulog Cabang Bondowoso dan finish gudang Bulog Desa Kembang Bondowoso.

Menurut Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai wujud nyata Sinergitas TNI dan Perum Bulog di daerah dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan serta menjaga silaturahmi dengan baik.

BACA JUGA :  Unit Sat Reskrim Polres Bondowoso Berhasil Membekuk 2 Pelaku Pencurian

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Direktur Bisnis Perum Bulog Ibu Febi Novita dan Ka Bulog Bondowoso Muhammad Ade Saputra serta anggota kodim 0822 dan Bulog Bondowoso.

BACA JUGA :  Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil Tapen Cek Debit Air Bendungan Sampean Baru

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds