TNI  

Pupuk Kebersamaan, Serka Lugito Turun Ke Sawah

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Memupuk kebersamaan dan tetap menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso Korem 083/Bdj Serka Lugito melaksanakan pendampingan bersama petani, disawah milik Bapak Ahmad Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Minggu (6/11/2022).

Bapak Rohim selaku kelompok tani mengatakan, “Bahwa dengan adanya program baru TNI, para Babinsa terjun langsung ke lapangan membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani sangat membantu serta dapat meningkatkan kesejahteraan para petani.

“Setelah mendapatkan pendampingan dari Babinsa hasil panen semakin meningkat dari sebelumnya. Hal ini karena adanya bantuan dan penyuluhan serta keterlibatan TNI dalam hal ini,” jelasnya.

Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf M. Nurdin mengatakan, “Di tempat terpisah bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa mulai dari kegiatan penyuluhan, saat bercocok tanam sampai panen merupakan sebagai bentuk pendekatan terhadap masyarakat binaannya dan untuk memperlancar kerjasama dengan para petani yang bertujuan meningkatkan program swasembada pangan yang ditargetkan pemerintah,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds