TNI  

Danpos Ramil Sumber Wringin Hadiri Sholawat Dan Munajat

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam rangka melaksanakan program Sapa Warga Bina Desa, bekerjasama dengan PCNU, atas perintah Danpos Ramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagyo Mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dalam kegiatan Sholawat dan Munajat bersama bertempat di Teras BRI Kluncing, Desa Sukorejo, Kec. Sumberwringin, Kab. Bondowoso, Jum’at (11/11/2022).

Program Sapa Warga Bina Desa kali ini, mengusung tema “Bersama Warga NU Bisa, Bersama Warga NU Digdaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., di wakili oleh Danposramil 0822/12 Sumberwringin, Rois Syuriah PCNU Bondowoso KH. Junaedi Mu’thi dan Ketua Tanfidziyah PCNU Bondowoso KH. Abdul Qodir Syam serta Muspika Kecamatan Sumber Wringin.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Tanggap Bencana Bagi Masyarakat

Ditempat yang sama Danpos Ramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagyo menyampaikan pesan dari Bapak Dandim 0822 adalah, “Menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam kegiatan Sapa Warga Bina Desa khususnya kepada masyarakat Sumber Wringin karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA :  Peran Aktif Babinsa Koramil 0822/01 Komsos Dengan Perangkat Desa

TNI khususnya Kodim 0822 Bondowoso siap Manunggal dengan Rakyat bagi warga NU dalam menjalin kedekatan dan merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Se Kec. Sumberwringin.

BACA JUGA :  Danramil Dan Babinsa 0822/12 Laksanakan Komsos Dengan Kepala KUA

Pesan dari Dandim 0822 tetap jaga kondusifitas dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bondowoso pada khususnya, untuk turut mensukseskan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang akan diselenggarakan di Pulau Bali,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds