TNI  

Babinsa Koptu Lukman Pendampingan Penyaluran Paket Sembako

Bondowoso, BULETININDO.COM – Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Koptu Lukman mendampingi penyaluran bantuan paket sembako Desa Siaga Kesehatan di Desa Trotosari bagi 157 penerima bantuan yang dilaksanakan di rumah Kades Bapak Brahmono Eko, Sabtu (26/11).

Pendampingan dan pengamanan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa dalam penyaluran bantuan sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Adapun isi paket bantuan sembako berupa Beras 10 kg, Minyak goreng 1 liter dan Mie instan serta masker yang akan dibagikan kepada 157 warga penerima.

BACA JUGA :  Polisi Tetapkan Tersangka Ferry Irawan Kasus KDRT

“Melalui pembagian sembako Desa Trotosari ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya,” ucap Koptu Lukman.

BACA JUGA :  Danramil 0822/01 Bondowoso Berikan Wasbang Bersama Bakesbangpol

Sebagai mitra pemerintah ditingkat Desa, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial di Desa Trotosari, agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Curahdami Bahas ODF, Bentuk Lakukan perubahan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds