TNI  

Babinsa Koptu Lukman Pendampingan Penyaluran Paket Sembako

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Koptu Lukman mendampingi penyaluran bantuan paket sembako Desa Siaga Kesehatan di Desa Trotosari bagi 157 penerima bantuan yang dilaksanakan di rumah Kades Bapak Brahmono Eko, Sabtu (26/11).

Pendampingan dan pengamanan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa dalam penyaluran bantuan sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Adapun isi paket bantuan sembako berupa Beras 10 kg, Minyak goreng 1 liter dan Mie instan serta masker yang akan dibagikan kepada 157 warga penerima.

“Melalui pembagian sembako Desa Trotosari ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya,” ucap Koptu Lukman.

Sebagai mitra pemerintah ditingkat Desa, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial di Desa Trotosari, agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds