Berita  

SMSI Bondowoso dan Kodim 0822 Bersinergi Menjaga NKRI

Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso, BULETININDO.COM – SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bondowoso dan Kodim 0822 berkomitmen dan bersinergi menegakkan ideologi pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, SMSI Bondowoso melaksanakan silaturahmi dan pengenalan organisasi perusahaan media yang juga Ketua Dewan Pembina SMSI yaitu KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jendral TNI Dudung Abdurachman. Kegiatan tersebut bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Kerjasama tercipta sesuai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara SMSI dan PUSSANSIAD di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran Jakarta, Kamis (21/7/2022) lalu.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bekali Pelatihan Satpam City Mall

Arik Kurniawan perwakilan SMSI Bondowoso menyampaikan bahwa SMSI dan TNI AD memiliki kesepahaman untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga cita-cita kemerdekaan sebagai negara berdaulat, modern, adil, dan sejahtera.

“SMSI dan TNI AD terikat dalam suatu komitmen sangat kuat dan memiliki kesepahaman yang sama untuk bersinergi dan berpartisipasi dalam menjaga cita-cita kemerdekaan sebagai negara berdaulat, modern, adil, dan sejahtera,” kata Arik Kurniawan.

BACA JUGA :  Babinsa Pos Ramil Pakem Bantu Distribusikan Air Bersih Kepada Warga

“Media-media anggota SMSI memiliki kesadaran untuk melakukan penyebaran informasi kebijakan dan kegiatan TNI AD khususnya Kodim 0822 Bondowoso secara cepat, akurat dan informatif kepada masyarakat luas melalui media siber serta di akun-akun social media anggota SMSI,” Tambah Arik.

BACA JUGA :  Tingkatkan Iman dan Taqwa, Persit Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pengajian Rutin

Pada kesempatan yang sama, Letkol Arm Suhendra Cipta, M. Tr. Hanla. Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan untuk terus mengembangkan jurnalisme damai, jujur serta jernih dalam menyampaikan berita yang layak diterima di masyarakat.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada SMSI yang telah membantu menyebarkan informasi kegiatan Kodim 0822 Bondowoso, serta membantu mempertahankan idiologi Pancasila dan NKRI.” Tutur Dandim 0822 Bondowoso.