TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Menerima Penghargaan Dari Kementrian Desa, PDTT RI

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menghadiri undangan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bertempat di Gedung Makarti Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi Jl. TMP Kalibata No.17, Jakarta Selatan,12750, DKI Jakarta, Indonesia, Jum’at (2/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa di Kabupaten Bondowoso dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia dari Menteri PDTT Dr. (H.C). H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.

Penghargaan diberikan kepada Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Ketua DPRD bondowoso H. Ahmad Dafir, dan Kajari Bondowoso Puji Triasmoro, SH, MH., serta Ketua PCNU Bondowoso KH. Khodir Syam.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia dari Menteri PDTT Dr. (H.C). H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. mengungkapkan, “Bahwa penghargaan ini baru pertama kalinya di berikan kepada Dandim 0822 sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh masyarakat atau pemerintahan yang peduli dalam mendorong kemajuan desa sekaligus mengawal program pemerintah dalam memajukan dan mengentaskan kemiskinan,”tuturnya.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Mengucapkan rasa syukur atas apa yang diberikan dari Menteri PDTT kepada dirinya dan saya akan tetap mendorong kemajuan desa yang ada di Bondowoso serta mengawal program pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan program Tentara Manunggal Air, Kampung Pancasila dan Babinsa Masuk Dapur yang di canangkan oleh KASAD,” tuturnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds