TNI  

Dandim Bondowoso Sambut Hangat Dan Berikan Pesan Untuk Periwra Remaja

Bondowoso, BULETININDO.COM – Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla menerima dan memberikan pengarahan kepada Perwira Remaja (Paja) Yonif R 514/Kostrad diruang Loby Makodim 0822 Bondowoso. Acara diikuti 4 Paja Yonif R 514/Kostrad yang baru saja masuk kedalam satuan Yonif R 514/Kostrad.

Perwira remaja tersebut diantaranya Letda Inf Alvinta Sembiring, S.Tr.Han, Letda Inf Alldi Padlyma, S.Tr.Han, Letda Inf Ridwan Maspeke, S.Tr.Han, Letda Inf Royan Azji, S.Tr.Han.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla dalam arahannya menyampaikan bahwa perwira sebagai pemimpin harus mampu menjadi pengawas, pengendali anggota bawahannya dan efektif dalam bertindak. Sebagai Perwira didalam kehidupan bermasyarakat juga harus selalu berada ditengah tengah rakyat, menjadi bagian yang tidak boleh terpisahkan.

BACA JUGA :  Prajurit dan Persit Kodim Bondowoso Ikuti Gerak Jalan Jaka Sopan 2022

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla berpesan, agar para perwira pertama tersebut untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas maupun adat istiadat setempat serta menjaga kehormatan diri dan satuan, serta memperkuat iman dengan melaksanakan perintah Agama agar setiap tugas diberikan keberhasilan dan perlindungan oleh-Nya.

BACA JUGA :  Polri Sisir Lokasi Desa Diduga Terisolir Pakai Helikopter dan Drone

“Harus disadari tugas dan tanggung jawab menjadi seorang Perwira adalah tugas yang lebih berat dibandingkan oleh anggotanya. Jaga faktor kesehatan dan keselamatan karena pengabdian dan perjalanan karir masih panjang,” pungkas Dandim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Pengamanan Materiil, Kodim 0801/Pacitan Melakukan Pemasangan Sistem UHF RFID

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : rds