TNI  

Bukti Kasih ke Masyarakat Kenyam, Dansatgas Yonif R 514/SY Mendampingi Bupati Nduga Turun ke Jalanan

banner 468x60

Nduga, BULETININDO.COM – Dansatgas Yonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. mendampingi Bupati Nduga Bapak Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si. turun ke Jalanan di kota Kenyam menyapa warga masyarakat Kabupaten Nduga. (07/12/2022)

Dimulai dari Pasar lama kota Kenyam, Bupati Nduga didampingi oleh Dansatgas turun menyapa masyarakat dan melihat secara langsung kondisi masyarakat kota Kenyam.

Hal ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah daerah dan juga Satgas 514 dalam menjaga kondisi keamanan diwilayah Kenyam dan juga mendukung progam pemerintahan daerah.

Pada kesempatan ini Bupati memberikan bantuan kepada mama-mama yang berjualan dipasar dan kios-kios kecil yang berada di sepanjang jalan poros Bandara sampai dengan perempatan bundaran Salip.

Bupati Namia Gwijangge menyampaikan “Bertepatan dengan bulan desember yang penuh kasih ini, Saya selaku kepala daerah memberikan bantuan kepada masyarakat untuk menambah modal usaha sehingga dapat maju dan berkembang.”

Beliau juga berpesan agar modal yang diberikan digunakan dengan baik untuk meningkatkan usaha mereka, bukan dihabiskan untuk makan saja.

“Ini semua perlu disyukuri, Kita patut bersyukur dengan apa yang ada ini. Gunakan dengan baik, lihat dan contoh masyarakat jawa atau pendatang lain dalam usaha sehingga kita dapat maju. Jangan uang yang ada ini habis untuk makan saja.” terangnya.

Secara terpisah Dansatgas Yonif R 514/SY menyampaikan “Ini merupakan salah satu bentuk kami memberikan bukti kepada masyarakat bahwa kita sangat mendukung dan akan membantu Pemda untuk sama sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kenyam sesuai yang tertuang dalam Nilai-nilai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Mampu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. (rds)