TNI  

Mengenal TNI Sejak Dini, TK Insan Cendekia Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso, BULETININDO.COM – Selepas pelaksanaan kegiatan apel pagi, Kodim 0822 Bondowoso kedatangan tamu istimewa, sebanyak 60 siswa-siswi TK Insan Cendekia berkunjung secara langsung didampingi Kepala Sekolah Sunarmi S.pd paud, bersama para Guru dan orang tua murid di aula Makodim, (08/12).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi yang menerima kunjungan ini menyampaikan, apresiasi kepada kepala sekolah beserta segenap guru atas kegiatan ini.

Kapten Yonaidi, berpendapat hal ini merupakan awal dalam pengenalan profesi TNI dan tugas pokok kepada anak-anak sejak usia dini.

BACA JUGA :  Ciptakan Harkamtibmas Kondusif, Kapolsek Sidikalang Kota Sosialisasikan Larangan Penggunaan Kenalpot Blong Pada Sepeda Motor

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini dan sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pemahaman kepada mereka tentang Cinta Tanah Air, peran dan tugas TNI dalam hal ini Kodim 0822 Bondowoso sebagai satuan TNI AD yang ada di wilayah”, terangnya.

BACA JUGA :  Satgas Yonif R 514 Kostrad Blusukan Ke Gereja Pedalaman Nduga

Hal ini, masih lanjutnya, untuk memotivasi anak-anak supaya lebih giat belajar dengan mengenal arti perjuangan, semangat dan pantang menyerah sehingga bisa mencapai cita-cita termasuk bagi yang bercita-cita menjadi anggota TNI.

Sementara itu dari pihak sekolah TK Insan Cendekia Bondowoso menghaturkan terima kasih kepada Kodim 0822 Bondowoso yang telah menyambut hangat kedatangan kami, terangnya.

BACA JUGA :  Sat Samapta Polres Bondowoso Berhasil Amankan 57 Unit Kendaraan Berknalpot Brong

“Kunjungan kami ke Kodim dengan kegiatan ini anak anak didik kami sangat senang, pengenalan lingkungan dan Profesi TNI merupakan tujuan kami untuk mengenal dan mengetahui Markas, Fungsi, Peran dan Tugas TNI itu seperti apa, ” jelasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds