TNI  

Tingkatkan Imun, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Dapat Vitamin

Bondowoso, BULETININDO.COM – Sosok Babinsa memang selalu hadir di tengah warga masyarakat, khususnya ketika warga membutuhkan bantuan. Hal ini membuat para Pimpinan dijajaran TNI-AD memikirkan kesehatan para Babinsa yang selalu hadir dalam tengah masyarakat. Vitamin untuk Babinsa ini dibagikan langsung di Makodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No.6 Kel. Kotakulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso. Jumat (9/12/22)

BACA JUGA :  Soliditas TNI Polri Lumajang, Kapolres Bersama Dandim Salurkan Bantuan untuk Warga

Babinsa Kodim 0822 Bondowoso bersyukur setelah mendapatkan bantuan Vitamin yang dibagiakan di Makodim 0822 Bondowoso. Seluruh Babinsa Kodim 0822 Bondowoso merasa bahagia atas kepedulian para Pimpinan dijajaran TNI-AD.

Vitamin yang dibagikan kepada Babinsa Kodim 0822 Bondowoso sejumlah 17.404 tablet. Satu orang Babinsa yang mendapatkan bantuan vitamin sejumlah 76 tablet untuk dalam pendistribusian kali ini.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Sambut Baik Malam Anugerah Sinergitas

“Babinsa selalu siap dan hadir menghadapi segala kondisi apapun. Babinsa Kodim 0822 Bondowoso selama ini bergerak melakukan kegiatan-kegiatan untuk masyarakat dengan ragam aksi sosial, untuk itu para Pimpinan dijajaran TNI AD peduli dengan memberikan bantuan berupa vitamin untuk para Babinsa agar dalam tugasnya para Babinsa sehat serta terhindar dari penyakit terlebih dimusim pancaroba dan new normal seperti saat ini,” terang Pj Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Rochis.

BACA JUGA :  Harapan Dandim Bondowoso Dalam Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana Alam

Dalam kesempatan itu pula Pj Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Rochis ini juga memberikan imbauan kepada para Babinsa Kodim 0822 Bondowoso untuk tetap disiplin protokol kesehatan agar selalu dapat hadir dan dapat membantu warga desa binaan masing masing Babinsa.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : rds