TNI  

Ikut Meramaikan Perayaan Natal di Kenyam, Satgas Yonif R 514 Kostrad Berbagi

Nduga, BULETININDO.COM – Bertempat di gedung pertemuan Kagayem, Distrik Kenyam Satgas Yonif R 514/SY merayakan moment Natal bersama dengan ASN pemerintah daerah di Kota Kenyam. (08/12/2022)

Dengan Tema ” Pergilah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)”.

Kegiatan dipimpin oleh Pdt. Bertha Kogoya, S.Th dari Gereja GKI Jema’at Geliad Kenyam. Acara berlangsung sangat meriah dan penuh hikmat, dimulai dengan nyanyian pujian oleh setiap perwakilan suku papua di Kenyam dan Sambutan dari Bupati Nduga, menyampaikan “Selamat merayakan Natal untuk kita semua. Saya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Nduga berharap agar kita bersama-sama dapat menjaga kedamaian serta kesejahteraan sampai dengan pergantian tahun 2023.”

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Turut Serta Dalam Hari Kesehatan Nasional Ke-58

Pada kesempatan ini, Satgas Yonif R 514/SY mengenakan pakaian Santa Claus, Personel Yonif R 514/SY membagikan mainan kepada anak-anak.

BACA JUGA :  Pastikan Kesiapan Pengamanan Presiden RI, Ini Arahan Dandim 0822 Bondowoso

Terlihat senyum ceria dari anak-anak. Hal ini terlihat pada saat Santa Claus baru tiba kemudian ramai dikerumuni oleh anak-anak.

BACA JUGA :  Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Do'a Bersama

Lettu Inf Josua Siahaan menyampaikan “Puji Tuhan anak-anak sangat antusias sekali melihat kedatangan dari Personel Satgas”. (rds)