Polri  

Tim Tangkal Satsamapta Polres Bondowoso Patroli Kantibmas

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Personel Satsamapta Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso yang merupaka jajaran Polda Jatim melaksanakan patroli malam hari. Kapolres Bondowoso melalui Kasat Samapta AKP Maryatno. S. Sos menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli, angggota juga memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang nongkrong atau sedang menikmati malam hari bersama keluarga.

Kami memberikan pesan agar para pemuda dan masyarakat ikut mendukung tugas Polri. Salah satunya menjaga dan memelihara Kamtibmas di tempat tinggal masing-masing,” kata Maryatno Sabtu (10/12/2022).

Kasat Samapta menegaskan,bahwa polri akan selalu hadir melayani melindungi dan mengayomi di tengah tengah masyarakat yang sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan Kamtibmas.

Sasaran patroli yakni kawasan pusat keramain alun alun Bondowoso, pusat perbelanjaan dan pemukiman warga.
Sasaran patroli juga di tempat atau jalan yang sepi untuk antisipasi balap liar.

“Patroli juga dilaksanakan bertujuan mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan gangguan Kamtibmas lainnya,” tandas Kasat Samapta. (hms/rds)