Polri  

Commender Wish Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam mencegah kemacetan dan memberikan kenyamanan kepada para setiap pengendara sepeda motor/mobil anggota Polres Bondowoso turun langsung ke setiap titik yang dinilai rawan kemacetan.

Seperti bundaran Pasar Induk Bondowoso yang terlihat rame para pedagang hewan ternak ayam, terlihat para pedagang sampai memakan jalan yang membuat para pengendara harus berhati-hati melintasi area bundaran pasar induk Bondowoso.

Dalam mengatisipasi hal tersebut terlihat anggota Polres Bondowoso turun langsung mengatur jalan dan memberikan kenyaman para pengendara yang disibukkan dengan aktifitas dipagi hari.

BACA JUGA :  Lantunan Sholawat Polisi Santri Polda Jatim Menggema di Jember

Tepatnya pada hari Senin 12/12 2022 area yang dinilai ramai dan terlihat para pedagang melakukan aktifitas jual beli hewan ternak membuat para pengendara yang melintasi area tersebut merasa terganggu.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kasi Humas Polses Bondowoso Ipda Bobi Dwi Siswanto yang saat itu turun langsung ke area Bundaran Pasar induk Bondowoso dan mengatur jalan demi menjaga kemacetan menerangkan, “Ini salah satu himbuan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara baik sepeda motor/mobil yang melakukan aktifitas di pagi hari, ” ucapnya.

BACA JUGA :  Singo Wulung dari Polres Bondowoso Akan Tampil di Malam Puncak Harmoni Nusantara Polda Jatim 2022

Ipda Bobby Dwi Siswanto juga menambahkan, “Kami melihat area Bundaran Pasar Induk Bondowoso terlihat ramai para pedagang hewan ternak ayam yang memikirkan sepeda Motornya di bahu jalan dan membuat pengguna jalan lainnya merasa terganggu, ” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sambut Bintara Remaja Polres Bondowoso, Dandim 0822 Berikan Pembekalan

“Dalam mengatasi hal ini kami mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan di area Bundaran Pasar Induk Bondowoso dan memberikan kenyamanan para pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya di pagi hari, ” pungkas Ipda Bobby Dwi Siswanto. (hms/rds)