TNI  

Sibuknya Kegiatan, Babinsa Brambang Bantu Masyarakat Pasang Paving

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Serda Heru Suryanto Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Kodim Bondowoso melaksanakan Karya Bakti membantu pemasangan paving sekaligus monitoring wilayah di Desa binaannya Dusun Duren Rt. 12 Rw. 13 Desa Brambang Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Senin (12/12).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam bentuk gotong royong pemasangan Paving tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat,ucap Heru di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menambahkan kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, ucapnya.

Sementara itu, Sdr. Moel selaku Kepala Desa Brambang mewakili seluruh Masyarakat Desa Brambang menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan nya.

Ia berharap Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun,”Ucap Kades.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds