TNI  

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Do’a Bersama

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Kodim 0822 Bondowoso menggelar doa bersama bertempat di Mushola Al Ikhlas Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman Bondowoso, Kamis (15/12).

Kegiatan do’a bersama yang digelar dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2022 dan HUT Ke-74 Kodam V/Brawijaya ini dihadiri Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla., Perwira Staf, Danramil dan perwakilan prajurit dan PNS AD baik yang berada di lingkungan Makodim maupun dari Koramil jajaran.

Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan arahan tertulis KASAD, Atas nama kepala staf TNI AD dan pribadi saya menyampaikan selamat Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2022 serta ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan atas segala pengabdian, loyalitas, disiplin dan dedikasi yang tinggi selama ini.

“Peringatan Hari Juang Kartika kita peringati dengan sederhana ditengah tengah situasi keprihatinan dan empati yang mendalam kepada semua saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam diberbagai daerah,” ucapnya.

Untuk mengenang Hari Juang Kartika yang Ke-77 tahun dengan bertema “TNI AD Dihati Rakyat”, sebagai salah satu
visi dan komitmen TNI AD untuk mempresentasikan sebagai manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“TNI AD tidak boleh melupakan rakyat dan sebaliknya TNI AD harus selalu Dihati rakyat , TNI AD tidak boleh berjarak dengan rakyat harus selalu bersama sama rakyat sebagai kekuatan dahsyat yang mampu menjaga dan mempertahankan kedaulatan serta keutuhan NKRI,” ucapnya.

Kejadian Ambarawa merupakan sebuah peristiwa monumental yang menjadi salah satu bukti dahsyatnya kekuatan yang terbangun bersatunya di tubuh TNI dengan rakyat.

“Saya mengajak momentum peringatan hari juang Kartika TNI AD dimanfaatkan untuk refleksi dan selanjutnya menatap lurus kedepan memantapkan langkah untuk mewujudkan TNI AD yang tangguh , kuat, adiktif, modern dan profesional ditakuti lawan disegani kawan dan dicintai rakyat.” pungkas Dandim.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds