TNI  

Cegah Tindak Kejahatan Kodim 0822 Bondowoso Adakan Patroli

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Kodim 0822 Bondowoso bersama Polres Bondowoso dan Satpol PP melaksanakan patroli rutin guna mencegah tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Bondowoso. Sabtu (18/12/22)

Sejumlah 50 orang petugas gabungan diterjunkan dalam pelaksanaan patroli rutin ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari dan acak dalam pemilihan harinya. Sebagai salah satu upaya untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kab. Bondowoso

Sasaran patroli yakni kawasan Alun-Alun Kota, tempat perbelanjaan, tempat hiburan dan pemukiman warga.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat Kab. Bondowoso dapat merasa aman dan tentram saat tidur, sehingga situasi keamaanan di wilayah kondusif”. Ungkap Koptu Ferdi Anggota Koramil 0822/01 Kota disela melaksanakan patroli.

Selain itu Petugas patroli juga menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menghimbau kepada warga yang ditemui agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : rds